Kamis, 17 Mei 2018

Rencana Diet untuk Jenis Tubuh Anda

efek samping obat pelangsing
Rencana Diet untuk Jenis Tubuh Anda

Jutaan orang yang kelebihan berat badan di seluruh dunia mencoba banyak rencana diet yang berbeda untuk menurunkan berat badan, tetapi gagal mendapatkan hasil yang mereka harapkan. Ini bisa terjadi karena setiap rencana makan tidak dibuat untuk setiap tipe tubuh. Berat badan adalah suatu proses. Itu perlu dilakukan secara sistematis. Jika rencana diet Anda adalah generik, maka tentu saja itu tidak menghasilkan hasil yang Anda inginkan. Di sini, rencana diet umum berarti rencana diet umum untuk semua tipe tubuh. Jika Anda memilih rencana diet tanpa mempertimbangkan jenis tubuh Anda, maka ada risiko bahwa kemampuan Anda untuk menurunkan berat badan Anda terhambat, menyebabkan kesedihan, frustrasi dan akhirnya Anda menghentikan upaya Anda.
Sekarang, pertanyaannya adalah & ldquo; apa jenis tubuh Anda & rdquo ;? Ini dapat diklasifikasikan dan ditentukan oleh hal-hal yang berbeda seperti ukuran dan bentuk tubuh Anda, golongan darah dan kondisi medis, dll. Misalnya, rencana makan makanan bagi rata-rata orang bisa menjadi bencana besar bagi seseorang yang berurusan dengan diabetes. Demikian pula, Anda akan menemukan rencana diet yang dirancang khusus untuk orang-orang yang memiliki masalah kolesterol dan gula.
Jika Anda orang yang kelebihan berat badan atau berurusan dengan obesitas dan masalah kesehatan lainnya yang terkait dengannya, maka rencana diet khusus adalah solusi sempurna bagi Anda untuk menurunkan berat badan. Rencana diet khusus dirancang sesuai dengan tipe tubuh Anda. Di antara berbagai faktor, jenis kelamin Anda dianggap sebagai salah satu faktor utama yang menentukan jenis tubuh Anda. Bentuk tubuh adalah faktor penting ketika datang untuk merancang rencana makan makanan berat badan kustom untuk wanita antara 25 hingga 45 kelompok umur. Juga, bentuk tubuh adalah kategori dalam kategori berbeda. Ahli diet merancang rencana diet yang disesuaikan dengan mengingat kategori bentuk tubuh Anda. Oleh karena itu, masuk akal untuk membedakan tubuh berdasarkan jenis tubuh menurut bentuk tubuh karena setiap tipe tubuh memiliki kecenderungan untuk mendapatkan lemak di bagian tubuh tertentu. Biasanya, sebagian besar wanita datang di bawah tipe tubuh limfatik yang gemuk. Oleh karena itu, mereka lebih mudah untuk menambah berat badan dengan mudah. Biasanya, tingkat metabolisme mereka lambat dan rencana diet khusus dapat membantu mereka untuk menurunkan berat badan secara efektif.
Gynaeoid adalah tipe tubuh lain. Para wanita yang termasuk dalam tipe tubuh seperti ini umumnya memiliki bentuk tubuh buah pir. Mereka biasanya bertambah berat di paha dan bokong. Wanita seperti itu memiliki peningkatan kadar hormon estrogen yang merupakan alasan utama penumpukan lemak di bagian bawah tubuh Anda. Rencana diet generik tidak dapat bekerja secara efektif untuk waktu tubuh ini. Oleh karena itu, perlu rencana diet khusus untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
Android dan tiroid adalah dua jenis tubuh lagi. Wanita dengan tipe tubuh android memiliki metabolisme anabolik. Itu bagus, jika Anda ingin mengembangkan otot-otot Anda. Wanita seperti itu biasanya menambah berat badan di daerah perut. Untuk mengurangi berat badan, tipe tubuh wanita android perlu merancang rencana makan khusus untuk menyeimbangkan metabolisme mereka.
Karena setiap orang memiliki tipe tubuh yang unik, jelas bahwa rencana diet yang sama tidak dapat bekerja secara efektif untuk dua individu. Juga, kenaikan berat badan dan tingkat penurunan berat badan berbeda menurut jenis kelamin. Oleh karena itu, jika Anda mencari rencana diet terbaik untuk Anda yang tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan tetapi juga membantu Anda untuk meningkatkan kebugaran Anda, maka rencana diet khusus adalah solusi terbaik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar