Senin, 04 Juni 2018

Bagaimana Cara Menyembuhkan Frigiditas Pada Wanita dan Meningkatkan Drive Seks Wanita?

baju gamis
Bagaimana Cara Menyembuhkan Frigiditas Pada Wanita dan Meningkatkan Drive Seks Wanita?

Frigiditas pada wanita adalah disfungsi seksual yang umum. Banyak wanita mengalami kehilangan minat dalam berhubungan seks karena berbagai alasan fisik dan psikologis. Pengalaman traumatik sebelumnya atau pelecehan seksual selama masa kanak-kanak dapat mengembangkan rasa takut dan keengganan untuk bercinta. Kadang-kadang hubungan seksual bisa menyakitkan karena pelumasan yang tidak memadai.
Sebelum melompat untuk mengetahui cara menyembuhkan frigiditas pada wanita, perlu diketahui apa yang memicu frigiditas atau hilangnya libido pada wanita.
Alasan psikologis: Sebagian besar kecemasan atau ketakutan yang berkembang akibat penganiayaan seksual atau konflik dengan pasangan membuat wanita enggan berhubungan seks. Alasan psikologis dapat diobati dengan konseling.
Penyebab fisik: Ada berbagai alasan fisik untuk kehilangan minat dalam seks seperti:
Hormon: Hormon memainkan peran penting dalam aktivitas seksual. Tingkat hormon yang berubah selama kehamilan, menopause, defisiensi vitamin dan kondisi lainnya secara signifikan mempengaruhi hasrat seseorang untuk melakukan hubungan seks.
Penyakit utama: Penyakit menular seksual, diabetes, disfungsi kelenjar pituitari dapat menyebabkan penurunan lubrikasi vagina di sana dengan menyebabkan frigiditas.
Cinta yang menyakitkan: Banyak wanita menunjukkan keengganan untuk berhubungan seks karena pengalaman menyakitkan mereka sebelumnya karena kurangnya lubrikasi, infeksi panggul atau vagina, dan posisi seks yang tidak nyaman.
Cara menyembuhkan frigiditas pada wanita di rumah
Ada banyak herbal yang dapat digunakan dengan aman di rumah untuk mengobati frigiditas pada wanita.
Diet: Diet makanan seperti kecambah, biji labu, cokelat, telur dapat meningkatkan hasrat untuk bercinta.
Jahe: Ini adalah afrodisiak yang dapat meningkatkan dorongan seksual
Fenugreek: Ini juga merupakan afrodisiak yang tersedia dengan mudah.
Chives: Ini herbal buncit kaya mineral yang meningkatkan produksi hormon seksual sehingga meningkatkan libido.
Kava Kava: Kecuali untuk ibu menyusui dan hamil, kava kava adalah ramuan yang banyak diberikan untuk mengobati frigiditas.
Ginseng: Ginseng telah disebutkan dalam literatur medis Cina kuno, digunakan untuk menyeimbangkan sistem endokrin pada wanita.
Asparagus: Pil berisi asparagus tersedia di pasar yang telah menunjukkan hasil yang efektif dalam mengobati frigiditas.
Saw palmetto: Ekstrak saw palmetto tersedia di pasaran sebagai pil yang meningkatkan lubrikasi vagina. Menerapkan minyak zaitun dan minyak nabati lainnya ke dalam vagina bermanfaat dalam merawat vagina kering. Namun vagina kering harus diobati dengan meningkatkan bermain di depan dan pembicaraan erotis. Satu tidak boleh menggunakan petroleum jelly untuk vagina kering.
Cinnamomum Cassia: Mereka bertindak dengan meningkatkan sirkulasi genital dan membuat alat kelamin lebih sensitif dan responsif terhadap sentuhan.
Bagaimana menyembuhkan frigiditas pada wanita dengan metode farmasi?
Banyak obat-obatan diperkenalkan ke pasar untuk pengobatan frigiditas perempuan. Sayangnya obat-obatan ini adalah langkah di belakang produk herbal dalam mengobati libido perempuan.
Vi-ag-ra: Dengan keberhasilan Vi-ag-ra pada pria, banyak produk serupa yang dirilis ke pasar untuk mengobati frigiditas wanita. Obat-obatan ini bertindak dengan meningkatkan sirkulasi darah ke alat kelamin. Ini menunjukkan sedikit keberhasilan.
Terapi testosteron: Testosteron adalah hormon seks pria ketika diperkenalkan pada wanita yang telah menjalani histerektomi telah menunjukkan hasil positif, tetapi peningkatan penggunaan testosteron menyebabkan rambut wajah dan perubahan suara.
Terapi estrogen: Estrogen adalah hormon yang meningkatkan libido dan juga meningkatkan lubrikasi vagina. Mereka tersedia sebagai tambalan dan pil.
Perawatan untuk frigiditas pada wanita adalah multi-aspek yang melibatkan konseling psikologis, pendidikan seks dan terapi herbal atau farmasi. Apakah itu obat rumah atau terapi farmasi, untuk membuatnya efektif orang tersebut harus bersedia untuk berhubungan seks dengan pasangan dan harus menyadari pentingnya kesehatan seksual.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar